Bio

Bio

BIO TECHNOLOGY

 

 

Dalam Industri Bio Technology, CJ Indonesia telah memiliki teknologi terbaik yang telah dikembangkan berdasarkan pengalaman dan eksplorasi terus menerus selama tiga puluh tahun dan telah diakui diseluruh dunia. Proses produksi CJ Bio serupa dengan siklus alam. Produk-produk CJ Bio terbuat dari biomassa terbarukan yang menyerap CO2 dan sinar matahari. Kami memproduksi produk-produk ramah lingkungan melalui proses fermentasi menggunakan mikroba di alam. CO2 yang dipancarkan selama proses ini diserap kembali untuk fotosintesis, sebagai bagian dari siklus karbon alam. Mengganti pupuk kimia buatan, produk ini mengurangi limbah di alam. Produk CJ dan proses produksinya adalah bagian dari sifat kami. Bioteknologi yang terinspirasi oleh alam dan memberi kembali ke alam.

 

Feed Additives

 

 

Merupakan produk senyawa asam amino, bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pakan ternak. L-Lysine Hcl, L-Threonine, Tryptophan, Methionine merupakan produk yang dihasilkan oleh CJ sebagai produk feed additives untuk meningkatkan pertumbuhan serta kualitas hewan ternak dan unggas.

 

Flavour Enhancer

 

 

Monosodium Glutamate

Glutamate adalah salah satu dari jenis 20 jenis asam amino penyusun protein. Sebagai asam amino glutamat termasuk dalam kelompok non esensial yang artinya tubuh mampu memproduksi sendiri. Glutamat juga terdapat di berbagai buah buahan dan makanan alami lainnya. Mipung merupakan produk penguat rasa monosodium glutamat yang diproduksi oleh CJ. Dibuat sepenuhnya dari bahan-bahan alami tetes tebu, jagung, tapioka menjadikan Mipung sebagai penguat rasa berkualitas yang aman bagi manusia.

 

Nucleotide

Seperti halnya monosodium glutamate, nucleotide merupakan produk penguat rasa berkualitas terbaik. CJ tide yang diproduksi oleh CJ digunakan dalam skala industri yang membutuhkan efisiensi dalam kuantitas yang besar.